Thursday, March 19, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah kalimat yang sangat ngetrend hari ini, betapa tidak, cobalah pergi ke google.co.id kemudian masukkan kalimat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, dan hasilnya adalah 1.430.000 hasil pencarian, luar biasa bukan? Ada apa sebenarnya dengan kalimat ini? Setidaknya ada dua hal, yang pertama adalah memang masa kampanye Indonesia yang lagi marak-maraknya, dan yang kedua serta yang menjadi pemicu utama adalah adanya Kontes SEO dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Tanggal 9 April 2009 adalah pemilu legislatif, untuk memilih wakil-wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kota. Dan ini tidaklah lama lagi, jadi wajar saja kalau kampanye terjadi di mana-mana, namun harapannya tentu saja kampanye damai, jangan dijadikan sebagai alasan untuk melakukan tindakan-tindakan yang anarki. Mari kita dukung kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini.

Lain dengan pemilu legislatif, tanggal 1 Mei 2009 adalah tanggal akhir dari Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini. Hadiah yang ditawarkan lumayan menarik, yaitu 5jt, 2jt, dan 1jt serta flashdisk untuk pemenang 1 - 10 dari 4G - 16GB. Tidak bisa dihitung tepatnya berapa peserta kontes SEO ini, namun yang jelas, antusias para jawara SEO terlihat dari susul menyusul peringkat di halaman awal pencarian google.co.id. Siapa yang akan jadi pemenang Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini? Kita lihat saja nanti, Keep Blogging.

No comments: